Perkembangan teknologi yang kian hari semakin dibuat mudah dan serba instant, kegiatan yang awalnya harus dilakukan sendiri dan cenderung menyita waktu sekarang semakin dipermudah oleh aplikasi. Mulai dari pemesanan barang, tiket, makanan dan obat-obatan dilakukan dengan hanya mengunakan jari.

Selain mempermudah kegiatan ini juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu melakukan atrian sendiri, hanya duduk dirumah barang ataupun makanan yang dipesan tinggal ditunggu. Melihat peluang tersebut Prodi Fisioterapi UNISA Yogyakarta membuat aplikasi yang dapat mempermudah pasien atau masyarakat yang mungkin tidak ingin antri di Rumah Sakit ataupun Klinik, kemudian juga tidak perlu repot untuk datang ke pelayanan fisioterapi. Cukup dengan Melakukan pemesanan dari rumah maka Fisioterapis akan datang langsung ke rumah anda.

Aplikasi ini dapat di download di Play Strore dengan nama FISIOLOKA oleh masyarkat, tinggal melakukan registrasi, melihat fisoterapis yang dekat dengan tempat tinggal lalu lakukan langkah pemesanan dengan mudah.

Tenang saja untuk fisioterapis merupakan alumni dari Prodi Fisioterapi UNISA, sehingga secara kualitas sudah diseleksi mulai dari STR dan legalitasnya dalam menangani pasien. Setiap Fisioterapis wajib lulus Profesi Fisioterapi sehingga sudah pasti terjamin dari segi pelayanan dan kualitasnya.

Aplikasi Fisioloka terdiri dari 2 yaitu Fisioloka untuk pasien dan Fisioloka Terapis untuk alumni unisa yang ingin mendaftarkan sebagai fisioterapis. Untuk dapat menjadi fisioterapis, alumni diharapkan untuk menghubungi admin dengan CP dibawah untuk mengaktifkan akun atau nomer telepon untuk registrasi dan terhubung dengan aplikasi WhatsApp pasien. Sehingga mempermudah dalam komunikasi setelah pasien melakukan order pelayanan.

CP Admin Fisioloka : 085155454042

  • Video Tatacara melakukan pemesanan di Aplikasi Fisioloka
  • Galeri Aplikasi Fisioloka